pembuatan. Kompor gas berbahan bakar oli bekas. Masyarakat Desa Longge. Kecamatan Ampana tete

TOJO UNA UNA.Rekan Rakyat,-- Pemerdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kab. Tojo. Una-una, laksanakan kegiatan, pelatihan ketrampilan bagi kelompok masyarakat. P3 KE. Di Hotel. Ananda. Ampana Pada jumat 27/9/2024.

kegiatan ini di hadiri Sekretaris.Iwan.Mohamad.ST.MT. PMD Kab. Tojo una-una . Kepala bidang PMD. Saghaluddin. Rumu. SKM. 

Dan staf PMD Kab. Tojo una-una, perseta pelatihan masyarakat Desa Longge berjumlah 17 orang, kegiatan di mulai jam 08.00.samapi selesai jam 15.00 wita. 

Dalam pelatihan ini di Rangkai kan menyerahkan bantuan berupa travo Las listrik 450 W. Boor Listri, serta Gurinda Listri. Set. "Pelatihan ini di buka langsung "oleh. Sekretaris PMD. Kab. Tojo. Una-una, dalam sambutannya. disampaikan kiranya pemerintah Desa mendorong melalui Bumdes, dan pemerintah terkait, tentunya permodalan untuk pengembangan kompor gas berhak bakar oli bekas. yang mana ketrampilan ini sangat membantu bagi semua masyarakat khususnya Desa Longge. Untuk meningkatkan ekonomi bila di produksi masal agar bisa di jual pada masyarakat Tojo una-una pada umumnya. Ujarnya. 

Dilanjut sekretariat PMD. Memeriksa produksi kompor yg di buat sang inovator. I. Ketut. Sirupawan. Sekretatis PMD Kab. Tojo una-una sangat mengapresiasi. Kiranya produksinya lebih di sempurnakan lagi agar bisa jadi produksi unggulan masyarakat Desa Longge melalui Badan usaha milik Desa. ( Bumdes). 

Kabid PMD Kab. Tojo una-una juga sangat mendorong pada kegiatan ketrampilan ini, yang mana produksi ini bisa maju dalam lomba ke tingkat nasional jelasnya. 

Foto bersama, Kepala Bidang PMD touna, pj. Kepala Desa Longge, Ketua BPD, inovator. Kompor gas bahan bakar oli bekas, serta semua peserta pelatihan tutupnya.(***)

Merah-dan-Krem-Modern-Selamat-Pensiun-Instagram-Post