Pemkab Sigi Gelar Serah Terima Bonus Kepada Para Atlit Sigi Peraih Porprov Sulteng




SIGI,rekanrakyat.com,- Bupati Sigi Mohamad Irwan gelar kegiatan serah terima bonus kepada para Atlet kabupaten Sigi peraih medali di ajang olahraga provinsi (Porprov) Sulawesi Tengah Ke-IX Banggai tahun 2022 sekaligus puasa bersama bertempat di Kantor Sekretariat KONI kabupaten Sigi Kecamatan Sigi Biromaru. Senin, (17/04/2023).


Bupati Sigi dalam sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih yang tak terhingga kepada para atlet, tim official yang telah mengharumkan nama kabupaten Sigi hingga meraih peringkat ke tiga saat berlaga di Ajang Porprov Sulawesi tengah yang bertempat di Kabupaten Banggai beberapa bulan yang lalu.



Selanjutnya ia mengatakan meski dengan keterbatasan fasilitas olahraga yang ada namun para atlet masih meraih peringkat ketiga, untuk itu ke depan pemerintah Kabupaten Sigi akan berencana membuat fasilitas sport center yang berlokasi di desa loru Kecamatan sigi biromaru yang memiliki luas lahan kurang lebih 4 hektar.

Terkait rencana pembangunan fasilitas olah raga tersebut sebelumnya pemerintah Kabupaten sigi telah melakukan koordinasi Kementerian pemuda dan olahraga republik Indonesia dan selanjutnya akan melakukan audiens kembali untuk rencana pembangunan sport center dan beberapa sarana dan prasarana olahraga di beberapa titik di wilayah kabupaten Sigi.

Dan sebagai bentuk apresiasi pemerintah Kabupaten sigi memberikan bonus kepada para atlet yang ikut berpartisipasi dalam ajang Porprov Sulawesi tengah yang bertujuan untuk menjadi nilai tambah dan semoga dengan adanya bonus yang berupa uang non tunai tersebut dapat membantu para atlit memenuhi kebutuhan ekonomi di bulan suci Ramadhan ini.

Usia menyerahkan bonus kepada para atlet kegaiatan dilanjutkan dengan buka bersama.

Hadir dalam kegiatan tersebut Sekretaris daerah kabupaten Sigi, Ketua KONI kabupaten Sigi, kepala Dinas pemuda dan olahraga, kepala dinas pendidikan, Kasat Satpol PP dan Damkar, para tokoh masyarakat dan para pengurus KONI kabupaten Sigi.


Source : Prokopimkabsigi
Merah-dan-Krem-Modern-Selamat-Pensiun-Instagram-Post